Monday, December 19, 2011

Orca Browser - Browser Ringan dengan kecepatan tinggi



orca
Orca Browser adalah Web browser yang di rancang untuk melengkapi fungsi firefox yang kurang maksimal. Orca browser di kembangkan oleh Avant Browser team (yang mengembangkan browser berbasiskan Internet Explorer) ini menjanjikan kecepatan menampilkan halaman website dengan kinerja yang ringan.

Browser ini punya fitur yang hampir sama dengan firefox seperti :
spell-checker,built-in download manager,AD Blocker, Flash Blocker, Online Profile Storage, Auto Form-Filler, Outlook-Style RSS Reader dan juga 20 skin untuk mengubah tampilan yang dapat dipilih.
Berikut ini beberapa Fitur Orca browser :

Online Storage Profil:
Orca Browser dapat menyimpan users 'bookmarks, RSS Feed, konfigurasi atau web passwords dll, dalam Orca Online Storage. Dengan cara ini, pengguna dapat mengakses data pribadi mereka dari mana saja, kantor, rumah atau kafe Internet, dan tidak perlu khawatir kehilangan data tersebut ketika menginstal ulang Windows.

AutoFills:
Membantu pengguna untuk mengingat password web, dan mengisi password untuk pengguna dengan satu klik.

Ekstensi:
Browser Tingkatkan pengalaman Anda dengan dukungan ekstensi Firefox. Banyak ekstensi dapat digunakan dengan Orca Browser untuk menambah atau meningkatkan fitur yang Anda inginkan dalam browser. Daftar ekstensi Orca kompatibel dapat ditemukan pada forum Avant Browser.

Popup / Ad Blockers:
Mudah menghilangkan banner AD yang tidak diinginkan, Flash There dan halaman pop-up secara otomatis untuk menghemat bandwidth.

Mouse Gestures:
Memungkinkan pengguna melakukan browsing sering digunakan operasi dengan gerakan mouse.

Safe Recovery:
Jika Orca Browser ditutup tidak benar, semua terbuka halaman web akan disimpan dan akan dibuka kembali secara otomatis pada saat startup berikutnya.

RSS Reader:
Memungkinkan pengguna untuk membaca RSS / ATOM feeds seperti halaman web browsing. Dan pengguna dapat menyimpan feed favorit mereka sebagai penanda.

Melindungi privasi:
Melindungi pengguna "privasi dengan menghapus semua jejak browsing: Diketik URL, Auto-Selesaikan, Cookies, History, Temporary Internet Files dll


0 comments:

Post a Comment



Template by:

Free Blog Templates